Rencana Isi Buku:
1. Pengantar dari Tokoh Pendidikan Islam Prof Abuddin Nata
2. Pendahuluan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Bani Hasyim Drs. Adji Said Abbas, M.Pd
3. Filosofi Pendidikan Islam: Pendidikan yang Menebarkan Benih Mahabbatullah: Dr. Aji Dedi Mulawarman
4. Rekonstruksi Pembaharuan Pendidikan Islam: Kajian atas Wacana Epistemologi Pendidikan Islam Kontemporer oleh Qurroti A’yun, SPdI. (sedang menempuh Magister Pendidikan Islam di UIN Malang)
5. Rekonstruksi Epistemologi Pendidikan Islam: Upaya Mewujudkan Pendidikan Islam yang Mencerdaskan oleh Syamsul Affandi, SS. (sedang menempuh Magister Pendidikan Islam di UIN Malang)
6. Alternatif Kurikulum Pendidikan Islam: Integrasi Kurikulum Berasaskan Al Qur’an dan Peradaban Islam oleh Ari Dwi Haryono, SPd., MPd.
7. Cara Memahami Kebutuhan Siswa Sejak Dini oleh: Agustina, SPd., dan Inti Purnomowati, SE.
8. Model Pembelajaran Interaktif: Desain Pengembangan Pembelajaran oleh Ari Dwi Haryono, SPd., MPd., Agustina SPd., dan Siti Nafisah, SPdI.
9. Model Treffinger untuk Menumbuhkan Kreativitas dalam Pemecahan Masalah Operasi Hitung Pecahan (Bukti Empiris Penelitian Tindakan Kelas) oleh Ari Dwi Haryono, S. Pd., M.Pd.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar